Selasa, 31 Oktober 2017

Anda Mungkin Tidak Menyadari Keberadaan Antara Anda dan Pekerja Anda.




Hasil gambar untuk bos dan karyawan animasi 
     Bagi banyak orang, persepsi mereka adalah realitas mereka. Tapi ketika sampai pada kepemimpinan dan kemajuan di tempat kerja, sebuah studi baru-baru ini menggambarkan bagaimana orang-orang yang bekerja di kantor yang sama - bahkan duduk di sebelah satu sama lain - dapat memiliki dua pandangan yang sangat berbeda. Hal ini terutama berlaku bila menyangkut gagasan tentang keuntungan yang telah dicapai perempuan di dunia kerja.

      LeanIn.Org dan McKinsey & Company baru-baru ini merilis studi Women in the Workplace tahunan mereka. Periset mensurvei 12 juta orang yang dipekerjakan oleh 222 perusahaan tentang praktik SDM mereka, serta 70.000 karyawan tentang pengalaman mereka di tempat kerja dalam menangani topik seperti karir, gender, kesempatan dan keseimbangan kehidupan kerja.

      Pekerja perempuan 18 persen lebih kecil kemungkinannya untuk dipromosikan daripada rekan laki-laki mereka, menurut laporan tersebut. Namun, selain disparitas kompensasi dan promosi antara pria dan wanita, ada juga kesenjangan persepsi yang cukup besar antara jenis kelamin
.

      "Pria lebih cenderung menganggap tempat kerja itu adil; Wanita melihat tempat kerja yang kurang adil dan menawarkan sedikit dukungan, "
para peneliti menjelaskan dalam ringkasan temuan tersebut. "Pria mengira perusahaan mereka melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam mendukung keragaman; Wanita melihat lebih banyak ruang untuk perbaikan. Mengingat jeda yang terus-menerus dalam kemajuan perempuan, wanita memiliki pandangan yang lebih akurat. "

      Angka tersebut menceritakan: Tiga puluh tujuh persen wanita yang disurvei setuju dengan pernyataan tersebut, "Jenis kelamin saya telah berperan dalam kehilangan kenaikan, promosi atau kesempatan untuk maju," sementara hanya delapan persen pria mengatakan hal yang sama. Lima puluh tujuh persen wanita setuju bahwa mereka "memiliki kesempatan yang sama untuk pertumbuhan sebagai rekan mereka," sementara 62 persen pria melaporkan hal yang sama.

      Empat puluh sembilan persen wanita
dan (sekitar 63 persen laki-laki) mengatakan, "perusahaan saya melakukan apa yang diperlukan untuk memperbaiki keragaman gender." Dan sementara 58 persen wanita melaporkan bahwa keragaman gender merupakan prioritas penting, hanya 47 persen laki-laki yang sepakat.

      Bahkan persepsi perempuan sangat kontras dengan kenyataan. Ketika mempertimbangkan perusahaan di mana hanya satu dari 10 pemimpin tingkat tinggi adalah perempuan, sekitar 50 persen pria mengatakan bahwa mereka menganggap wanita terwakili dengan baik dalam kepemimpinan. Namun, hanya sepertiga responden wanita mengatakan bahwa mereka menemukan wanita dapat diwakili dengan baik saat disajikan dengan rasio satu-ke-10 yang sama ini.

      Jika persepsi berbeda begitu sangat
terasa ketika menyangkut apa yang harus dilakukan untuk menciptakan tempat kerja yang adil, pikirkan perbedaan antara apa yang ada antara Anda dan rekan kerja atau karyawan Anda. Anda mungkin menentang pandangan mengenai arah kemana perusahaan Anda pergi, siapa pelanggan Anda atau produk apa yang akan memberi dampak paling besar.

      Seiring berkembangnya bisnis Anda dan mempekerjakan anggota baru ke tim Anda, pastikan bahwa Anda selalu berkomunikasi mengenai prioritas dan nilai tertinggi - dan berupaya membuat semua orang di halaman yang sama untuk melangkah maju.

sumber : https://www.entrepreneur.com/author/nina-zipkin , You May Not Realize This Divide Exists Between You and Your Co-Workers . pixabay.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar