Sabtu, 14 Maret 2015

menulis

     Menulis membantu kita untuk mendapatkan dan mengingat informasi baru. Orang hidup di batasi oleh usia. Namun tulisanmu dapat hidup jauh lebih lama dari usiamu. Kalau kamu masih malas menulis, coba bayangkan berapa banyak orang yang akan mendoakanmu nantinya karena merasakan berkah dari tulisanmu.

      Tulisan bersifat lebih abadi daripada bahasa lisan. Banyak penulis yang sudah meninggal dunia namun tulisannya tetap hidup sampai sekarang dan menjadi sebuah berkah bagi para pembacanya. Perhatikanlah orang-orang sukses. Pengusaha bahkan tokoh sukses, hampir semuanya pernah menulis buku. Pernah bertanya mengapa demikian? :)

      Mungkin menulis itu sulit karena tidak terbiasa. Namun, cobalah lebih dulu menulis tentang dirimu, tentang hidupmu seperti kamu menulis sebuah diary. Menulis dapat menjadi salah satu instrument penjaga ilmu. Ilmu inilah yang akan di turunkan terus menerus. Bahkan disempurnakan lagi oleh generasi berikutnya.

      Menulis adalah media untuk membawa orang lain untuk ikut berfikir tentang gagasan atau pemikiran kita dan membawa orang lain untuk berkembang. Kalau kamu masih malas menulis, coba bayangkan berapa banyak orang yang akan mendoakanmu nantinya karena merasakan berkah dari tulisanmu.
twitter.com/DeltaSaputraID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar