Sabtu, 14 Maret 2015

Tulisanmu

     Menulis mampu membimbing kita untuk belajar bijak dan santun dalam berfikir agar para pembaca kita dapat terhanyut dalam tulisan kita. Menulis dapat menghasilkan ide – ide yang baru. Menulis dapat menjernihkan pikiran dan mampu mengatasi trauma.

      Tulisanmu dapat menjadi penghemat waktumu dalam berdakwah. Karena kamu tak perlu terjun langsung untuk berdakwah. Setelah terjun dalam dunia tulis menulis, dirimu akan terus merasa tertantang untuk menghasilkan ide – ide segar.

      Hai penulis, tetaplah peka dengan situasi di sekitarmu walau hal kecil sekalipun. Hal kecil pun dapat bermakna bagi tulisanmu. Ide spektakuler pasti bertumbuh dari ide yang biasa saja sebelumnya. Jadi setiap ide yang datang, jangan lupa untuk dicatat.

      Dengan menulis, kita dapat membuat orang lain tertawa, tersenyum, terharu, menangis ataupun tergugah untuk bangkit menjadi lebih baik lagi. Mintalah pendapat dari orang – orang dekatmu mengenai tulisanmu. Bahkan mintalah masukan dari orang yang tidak hobi membaca.

      Setiap kritik dan saran tentang tulisanmu membuatmu semakin dewasa. Membuat tulisanmu semakin berkembang. Dengan menulis kita dapat mengekspresikan diri kita :D

      Menulis dapat menyelamatkan hidupmu. Saat terlalu banyak tekanan & terpuruk dalam kesendirian, menuliskan semua keluh kesahmu dapat menyelamatkanmu. Menulis dapat membuatmu memahami sendiri kegelisahan dan luka hatimu dan membuat hidupmu menjadi lebih berarti.
twitter.com/DeltaSaputraID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar