Sabtu, 14 Maret 2015

Penulis Sejati

     Penulis sejati adalah yang menjadikan menulis bukan sebagai pekerjaan namun sebagai penghilang kepenatan dan tempatnya berbagi manfaat. Wahai penulis, kalian mempunyai kekuatan besar. Rubahlah dunia dengan tulisanmu. Lagi ngapain sekarang? Yang lagi malas - malasan, menjadi penulis itu bukan pekerjaan pemalas. Jangan sia - sia kan waktu kalian. MOVE!!!

      Tulisanmu mungkin merupakan isi hati dan pikiranmu yang tidak dapat kau sampaikan melalui lisan mu. Tulisanmu mungkin merupakan rasa cinta yang ingin kau bagi yang tidak dapat kau tunjukkan dengan tindakan mu.

      Hanya dirimu dan Tuhan yang paling mengetahui dirimu. Namun biarkanlah orang lain dekat denganmu, mengenalmu dengan membaca tulisanmu.  Terkadang orang salah dalam menilaimu. Mereka melihatmu & menyimpulkan bagaimana dirimu. Sampaikanlah dirimu yang sebenarnya melalui tulisanmu.

      Penulis di katakan berhasil ketika makna atau pesan dalam tulisannya berhasil tersampaikan kepada para pembaca. Apapun yang kamu tulis, yakin dan terus yakinlah bahwa pesanmu akan tersampaikan karena keyakinanmu saja sudah dapat menyentuh hati pembacamu.

      Penulis yang benar - benar hebat adalah menulis yang mampu merubah mindset dan kepribadian pembacanya. Maka tulislah yang baik - baik saja.

     Tulisan yang hebat bukanlah tulisan yang banyak menggunakan bahasa-bahas yang keren namun sulit dimengerti pembaca. Tulisan yang hebat adalah tulisan yang bahasa sederhana namun menyentuh hati pembacanya.

      Dirimu adalah apa yang kamu baca. Jadi para penulis, buatlah pembacamu menjadi lebih baik lagi dengan tulisan kita ya ;)

twitter.com/DeltaSaputraID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar