Sabtu, 18 April 2015

Tujuan Investasi

     Jika tujuan investasi sudah dibuat dengan smart, maka dibutuhkan pemilihan reksadana yg juga SMART. Selama ini pemilihan hanya didasarkan pada profile resiko,ini tidak salah tapi saat kita punya tujuan yang jelas, profile resiko aja ga cukup. Percuma berlari tapi ke arah yang salah.

     Saat punya tujuan yang jelas, ada kalanya investor harus berani ambil resiko yang lebih tinggi demi mencapai tujuannya. Jika investor tidak punya tujuan, maka profile resiko menjadi sangat penting dalam menentukan reksadana yang akan dibeli.

     JIka tidak punya target tidak masalah menempatkan reksadana untuk jangka panjang, tapi jika punya target maka trading pilihannya.
sumber: @pakarreksadana

1 komentar:

  1. Dimana ane lihat sekilas websitenya ACY ini memang dimana terbaik yang telah di berikan, dimana dengan bonus promo yang menarik, terpercaya dana trading. Namun dimana ane sih tidak tertarik untuk gabung bersama ACY ini karena dimana untuk leverage yang kecil, semoga untuk ACY ini dapat di kembangkan kembali deh dimana agar ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba gabung di ACY, yang pasti saat ini ane akan pilih deh broker yang lain

    BalasHapus