Minggu, 19 Oktober 2014

Mempengaruhi Seseorang


Kita semua memiliki waktu. Jika Anda memiliki waktu Anda melakukan sesuatu, dan setelah Anda melakukannya Anda berpikir untuk diri sendiri, aku tidak percaya aku mengatakan itu, aku tidak percaya saya melakukan itu, yang begitu bodoh - yang sudah ada?


Pernahkah Anda melakukan sesuatu, setelah Anda melakukannya, Anda pergi. Itu bukan kemampuan Anda; itu negara Anda. Model dunia Anda adalah apa bentuk Anda jangka panjang. Model dunia Anda adalah filter. Itulah yang membentuk kita. Itulah yang membuat orang membuat keputusan. Ketika kita ingin mempengaruhi seseorang, kita harus tahu apa yang sudah mempengaruhi mereka. Dan itu terdiri dari tiga bagian.
 
Pertama, apa target Anda? Apa yang Anda percaya? - itu bukan keinginan Anda. Anda bisa mendapatkan keinginan atau tujuan. Berapa banyak yang pernah mempunyai tujuan atau keinginan dan berpikir, apakah ini semua ada?

Kedua, setelah Anda tahu apa target yang mengemudi Anda dan Anda menemukan kebenaran - Anda tidak membentuknya; Anda menemukannya - maka Anda mencari tahu apa peta Anda, apa sistem kepercayaan yang memberitahu Anda bagaimana untuk mendapatkan kebutuhan tersebut. Beberapa orang berpikir cara untuk mendapatkan kebutuhan tersebut adalah menghancurkan dunia, beberapa orang adalah untuk membangun sesuatu, menciptakan sesuatu, mencintai seseorang. Dan kemudian ada bahan bakar yang Anda pilih. Jadi sangat cepat.

Bagian ketiga adalah emosi. Aku akan mengatakan salah satu bagian dari peta seperti waktu. Ide beberapa orang dari waktu yang lama adalah 100 tahun. Jika Anda punya target dan Anda punya peta dan katakanlah - saya tidak dapat menggunakan Google karena aku mencintai Mac dan mereka belum membuat baik untuk Mac - jadi jika Anda menggunakan MapQuest - bagaimana banyak telah membuat kesalahan fatal ini menggunakan MapQuest pada beberapa waktu? Anda menggunakan hal ini dan Anda tidak sampai di sana. Nah, bayangkan jika keyakinan Anda menjamin Anda tidak pernah bisa sampai ke mana Anda ingin pergi?

Sekarang, inilah tentang emosi. Ada 6.000 emosi yang kita semua memiliki kata-kata, yang hanya representasi linguistik, benar, bahwa perubahan dengan bahasa. Tetapi jika emosi Anda yang dominan - jika
Anda punya lebih banyak waktu, Anda memiliki 20.000 orang atau 1.000, dan mereka menuliskan semua emosi yang mereka alami dalam seminggu rata-rata, dan pada satu sisi mereka menulis emosi memberdayakan, melemahkan yang lain – kira-kira berapa banyak orang mengalami emosi? Kurang dari 12. Dan setengah dari mereka membuat mereka merasa seperti sampah. Jadi mereka punya lima atau enam baik frickin 'perasaan. Hal ini seperti mereka merasa "bahagia, senang, gembira, oh sialan, frustrasi, frustrasi, kewalahan, depresi." Berapa banyak dari Anda tahu seseorang yang tidak peduli apa yang terjadi cara menemukan untuk mendapatkan marah? Berapa banyak seseorang tahu seperti ini? Atau, apa pun yang terjadi, mereka menemukan cara untuk menjadi bahagia atau gembira.

Sumber: TED.com , Tony Robbins: Why we do what we do

Tidak ada komentar:

Posting Komentar