Selasa, 28 Oktober 2014

Sihir Otak


Apa itu sihir otak? Sihir Otak menunjukkan bahwa daerah sihir berurusan dengan efek psikologis dan membaca pikiran. Jadi tidak seperti sihir tradisional, menggunakan kekuatan kata-kata, penipuan linguistik, komunikasi non-verbal dan berbagai teknik lain untuk menciptakan ilusi indra keenam.

Apakah Anda pernah mendengar tentang pandangan kedua? Second penglihatan dimana seorang ahli pikiran-kontrol bisa melihat melalui mata orang lain. Banyak orang mencoba untuk datang dengan solusi logis untuk apa yang terjadi. Tetapi karena otak Anda tidak terlatih dalam seni penipuan, solusi Anda datang dengan kehendak, 99 persen dari waktu, akan jauh dari sasaran.

Sihir adalah semua tentang mengarahkan perhatian. Jika, misalnya, saya tidak ingin anda melihat di sebelah kananku, baik, maka, saya tidak melihat itu. Tapi kalau aku ingin kau melihat tangan kanan saya, maka saya melihatnya juga. Anda lihat, itu sangat, sangat sederhana, setelah Anda tahu bagaimana, tapi sangat rumit dengan cara lain.

Psikokinesis adalah pengaruh paranormal pikiran pada peristiwa fisik dan proses. Untuk beberapa penyihir atau mentalists, kadang-kadang sendok akan bengkok atau mencair, kadang-kadang tidak akan. Kadang-kadang objek akan meluncur di meja, kadang-kadang tidak akan. Hal ini tergantung pada seberapa banyak energi yang Anda miliki hari itu, seterusnya dan sebagainya.

Sumber: TED.com , Keith Barry: Brain magic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar