Sabtu, 22 Agustus 2015

Menghemat Dana Liburan

Hasil gambar untuk menghemat dana liburanSiapa yang ingin berlibur tapi merasa biaya liburan semakin mahal? Anda bisa berhemat dana liburan dengan tips berikut ini.

1. Gunakan poin rewards. Anda bisa menikmati berbagai diskon, promosi, mau pun fasilitas tambahan dengan menggunakan poin penghargaan. Reward tersebut bisa didapatkan dari kartu kredit atau provider komunikasi dan lainnya.

2. Kunjungi travel fair. Harga transportasi dan akomodasi yang ditawarkan saat travel fair jauh lebih murah dibandingkan dengan harga normal.

3. Beli asuransi perjalanan. Perubahan dalam perencanaan bisa saja terjadi. Dengan memiliki asuransi perjalanan, pembatalan dan penundaan dapat dilakukan tanpa denda yang besar.

4. Jangan melakukan Perencanaan mendadak. Hanya karena Anda lupa merencanakan, maka jangan lakukan perencanaan yang mendadak. Semua harga umumnya sudah mahal dan Anda cenderung berlibur dengan membawa utang.

5. Jangan sampai Anda tidak memiliki anggaran. Perencanaan liburan harus menggunakan anggaran. Tentukan bersama keluarga seperti apa gaya liburan Anda agar tidak melakukan pemborosan dengan berbagai pembatalan.

Selamat berweekend ria, dan berlibur dengan hemat.
sumber : @PritaGhozie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar