Sabtu, 01 Agustus 2015

Strategi Bertindak Dalam Bisnis

Hasil gambar untuk strategi bertindakSatu hal yang penting, Bisnis harus punya tujuan jangka pendek & jangka panjang. Semua pebisnis Pasti punya harapan untuk sukses dalam jangka panjang. Oleh sebab itu membuat strategi dalam bisnis begitu penting, ga bisa asal-asal dalam menjalani bisnis. Pebisnis dituntut segera action untuk realisasi strategi-strategi, tapi tetap harus dalam koridor plan, ga bisa asal-asalan.

Cobalah buat Rencana Kerja untuk seminggu ini. Strategi apa yang akan kita jalankan. Setiap strategi perlu direncanakan & dijalankan bertahap, Mengingat Sumber Daya Kita yang Terbatas. Sangat penting dalam berkoordinasi dengan tim untuk briefing strategi apa yang akan dijalankan minggu ini. Seorang pemimpin tentunya bertugas memimpin & memonitor tim bisnisnya dalam menjalankan Rencana supaya di actionkan.

Intinya, jika bisnis mau besar, jangan asal Bertindak, Harus ada Rencana dan startegi yang jelas dan terukur. Jangan lupa dalam menentukan strategi, harus sesuai dengan target yang di inginkan.
sumber: @BillionaireCorp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar