Minggu, 19 Juli 2015

Fakta FaceBook

Hasil gambar untuk fakta facebookFacebook merupakan salah satu media sosial terpopuler yang banyak digunakan orang sehingga bisa menjadi pangsa pasar yang baik. Memiliki fanpage FaceBook bukan hanya menguntungkan dalam hal peningkatan omset, tapi juga semakin mengukuhkan citra sebuah merek bisnis. Facebook menjadi salah satu pilihan Media Sosial yang bisa digunakan untuk mengimbangi trend bisnis online yang kompetitif.

Bisnis yang baru mulai Umumnya melakukan pemasaran produk melalui Facebook karena Gratis (Saat ini sudah ada Facebook Ads yang berbayar). Banyak pembeli yang mencari sebuah merek bisnis di Facebook kemudian nge-like fanpage-nya. Pembeli ingin mendapatkan informasi produk, promo, dan diskon dari akun Facebook sebuah merek bisnis, bukan sekedar nge-like.

Banyak pengguna internet menjadikan Media Sosial seperti Facebook sebagai referensi sebelum mereka membeli sebuah produk. Facebook fanpage adalah media yang efektif bagi penjual online ketika hendak melakukan promo bisnisnya. Facebook mampu membantu bisnis penjual online dalam hal peningkatan penjualan/omset. Faktanya pengguna Facebook akan merekomendasikan / menyebarluaskan merek tertentu kepada teman-temanya.
sumber: @MaximaAdv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar