Sabtu, 25 Juli 2015

Tidak Jadi Selingkuh

Hasil gambar untuk cartoon tidak jadi selingkuhBanyak kejadian sederhana yang menyelamatkan orang. Ada seorang laki-laki yang pernah diajak mandi di pantai bersama teman sebayanya saat SMA. Tetapi lelaki itu tertidur sehingga ditinggal oleh mereka. Esoknya dia dapat cerita bahwa mereka mandi berama di pantai. Konon, yang ceweknya “no bra” dan tentu terlihat menggoda saat busananya basah dengan air laut. Alhamdulillah lelaki tersebut selamat tidak jadi ikut.

Seorang sahabat pernah punya niat hendak menyediakan “wanita” buat mitra bisnisnya dari Jepang. Saat dia ragu, tiba-tiba telepon dari ibunya berdering. Dari balik telepon sang ibu berkata, “Kamu punya adik perempuan, jaga dia. Caranya, jangan pernah kamu menyediakan perempuan untuk kelancaran bisnismu. Tentu kamu tidak mau adik kamu diperlakukan seperti itu.”

Akhirnya, sahabat tersebut menolak menyediakan gadis yang diminta sang mitra kerja. Ajaibnya, justru penolakan itu yang membuat sang mitra sangat percaya dengan integritas sahabat tersebut. Kerjasama bisnis pun akhirnya terjalin hingga sekarang. Kejadian sederhana menyelamatkan sahabat itu.

Dikisahkan, seorang yang sangat setia dengan istrinya tugas ke luar kota. Sepanjang perjalanan temannya “memanas-manasi” untuk selingkuh. Sang teman berkata, “Sekali-kali makan daging sate di luar. Jangan cuma daging istrimu.” Karena povokasinya begitu intensif akhirnya lelaki ini terpengaruh.

Tidak lama setelah tiba di kamar hotel, dari balik telepon temannya berkata, “Sebentar lagi akan datang daging yang sangat cantik. Saya kirimkan yang terrbaik buat kamu. Tetapi ada rupa tentu ada harga. Dia agak mahal.” Setelah menutup telepon, lelaki ini membuka dompetnya. Ternyata hanya ada seratus ribu rupiah.

Di tengah kebingungannya, pintu kamar hotel diketuk. Begitu ia melihat wanita yang datang, ia begitu terpesona. Ia membatin dalam hati, “Pasti dagingnya enak dan mahal banget, nih.” Ia segera mempersilakan wanita itu masuk kamar dan memintanya ke toilet untuk buang air kecil.

Usai keluar dari toilet, lelaki itu langsung memberinya uang seratus ribu rupiah dan meminta wanita itu keluar kamar hotel. Tentu wanita itu terkejut dan langsung bertanya, “Kenapa saya harus pulang? Kita khan belum melakukan sesuatu. Masak saya cuma disuruh pipis doang.” Lelaki itu menjawab, “Daging kamu sangat mahal, saya cukup ambil kuahnya saja.” Lelaki itu pun terhindar dari selingkuh…
sumber: +Jamil Azzaini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar