Sabtu, 11 Juli 2015

Keanehan Dalam Menggunakan Twitter

Hasil gambar untuk twitterMenggunakan twitter dengan tidak mengisi biografi secara benar, orang cenderung akan follow seseorang jika profilenya memang menarik untuk difollow. Menggunakan logo perusahaan sebagai foto profil dalam akun pribadi tentu saja tidak tepat. Untuk akun pribadi sebaiknya pake foto pribadi juga.

Hanya posting yang isinya promosi, hal ini tentunya akan membuat followers jenuh, & ujung-ujungnya di unfollow dech. Mengirimkan Pesan Otomatis kepada followers, kalo sekedar ucapan makasih/salam kenal ya gak apa-apa, tapi kalo nyepam yang aneh-aneh?

Posting feed dari blog secara terus menerus. Otomatis memang asik, tapi kalo tidak ada postingan Manual bisa-bisa dianggap sebagai akun robot. Terlalu pelit untuk follow orang lain. Tidak harus follback semua, tapi follbeck lah yang memilki minat sama/yang berpotensi jadi Konsumen.

Lupa untuk menambahkan simbol khusus sebelum balas tweet, pemakaian simbol seperti @UserName penting supaya tweet terlihat oleh teman lawan tweet. Melakukan pelanggaran hastag dengan tujuan untuk publisitas pribadi. Tema Hastag harusnya sama dengan tema tweet yang kita buat. Akan lebih bijak jika menggunakan Hastag sesuai dengan Temanya, bukan memanfaatkan untuk sekedar Keuntungan pribadi :)

Sangat jarang mengakses twitter. Jika mengakses Twitter misal hanya 1X dalam 1 bulan pastinya gak bisa maximal dalam membangun koneksi.
sumber: @MaximaAdv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar