Sabtu, 11 Juli 2015

Sebelum Membuat Toko Online

Hasil gambar untuk toko onlinePastikan Apa tujuan Anda membuat toko online? baik melalui web, Media Sosial, marketplace, dll. Pahami betul-betul apa saja yang bisa dilakukan oleh sebuah toko online untuk bisnis Anda. Minimalnya ada 3 Tujuan: Branding, Marketing, Sales.

Kemudian, sumber daya Apa saja yang Sudah Anda miliki untuk sebuah toko online? Membuat toko online sama artinya dengan menambah 1 urusan yang harus di kontrol dan di Optimasi dengan baik dan benar.

Ketahui dulu fokus bisnis Anda dalam Ranah apa? Cukup banyak pebisnis yang belum betul-betul paham dimna letak fokus bisnisnya, apakah sebagai produsen, penjualan/trading, atau distribusi?

Berkumpullah Bersama pebisnis sejenis yang telah lebih dulu mmbuat toko online. Ini merupakan point penting yang harus dilakukan sebelum memasuki dunia online, Anda harus paham betul konsekuensi berjualan di internet dengan toko online.

Berapa banyak stock Produk yang Anda miliki? Hal ini memang tidak mutlak harus disediakan. Saat ni sudah banyak model bisnis dropship yang membuat Anda tidak harus menyetok banyak barang.
sumber: @MaximaAdv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar