Sabtu, 09 Mei 2015

Mencari Penghasilan Tambahan

Cara lain untuk menghadapi kenaikan harga adalah dengan cara menambah penghasilan. Banyak cara yang bisa dilakukan dari rumah untuk menghasilkan uang. Bahkan bagi yang punya pekerjaan bisa menambah penghasilan tanpa harus mengganggu pekerjaan utama.

Jaman sekarang dikenal istilah SOHO (Small Office Home Office). Memang sudah dilarang membuat kantor di rumah, tapi ada pekerjaan yang tetap bisa dilakukan di rumah tanpa melanggar ijin. Ingin tau pekerjaan apa aja? mari kita simak beberapa contoh berikut:

Yang pertama Design Web atau Design Graphic, pekerjaan ini fleksibel dan tidak mengganggu waktu bagi yang memiliki pekerjaan tetap.

Kedua penulis, Menulis juga peluang usaha yang menjanjikan. Tidak harus menulis buku, bisa juga menulis blog.

ke tiga membuat kue/makanan, bagi ibu-ibu yang gemar memasak bisa membuat kue/makanan dan dijual ke sekitar rumah atau kantor.

ke empat membuat Video Tutorial atau Review, video tersebut bisa diunggah ke youtube dan mendapat penghasilan dari situ.

ke lima berdagang, kita tidak harus stock barang bisa juga model dropship atau menjual barang orang lain.

Demikian beberapa contoh cara mencari tambahan penghasilan, dan tidak mungkin kami menuliskan semuanya. Tapi Perlu diingat meski pekerjaan sampingan, bisnis harus disiplin dan jangan bermalas-malasan. Karena jika konsumen berkurang maka akan menambah biaya yang tidak perlu. Seperti listrik, gas atau internet.
sumber: +NgaturDuit.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar