Minggu, 24 Mei 2015

Populer Belum Tentu Cerdas

Dikisahkan, seorang artis berinisial AA tiba-tiba mendadak populer. Karena popularitasnya menanjak akhirnya ia ikut kontes pemilihan Putri Indonesia. Semua kandidat terseleksi di tahap administrasi harus menginap satu pekan untuk mengikuti seleksi berikutnya. Artis AA ini termasuk yang lulus seleksi administrasi.

Seleksi di malam pertama adalah pelajaran sejarah, sang juri bertanya kepada artis AA, “Kapan Pangeran Diponegoro meninggal?” Artis AA menjawab, “Dia belum meninggal pak, dia baik-baik saja. Kematian misteri pak, jadi saya tidak tahu kapan Pangeran Diponegoro akan meninggal.”

Mendengar jawaban itu sang juri langsung berkata, “Anda salah, pangeran Diponegoro sudah meninggal. Silakan Anda kembali ke kamar.”

Artis AA ini kembali ke kamarnya. Ternyata teman satu kamarnya sedang belajar untuk persiapan tes. Sang artis AA bertanya, “Apakah Pangeran Diponegoro sudah meninggal?” Teman satu kamarnya tertawa, “Ya sudah keles.” Sang artis AA terus mengejar, “Kapan dia meninggal?” Temannya menjawab, “Sudah sejak 1830″

Sang Artis AA langsung berkomentar, “Pantesan saya gak tahu, meninggalnya baru habis maghrib tadi, to!”
sumber: www.jamilazzaini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar