Minggu, 17 Mei 2015

Pelatih Bisnis

Apakah Anda pernah mendengar seorang juara dunia tanpa pelatih ? Kalau pernah, ada berapa banyak ? Tentu jawabnya sangat sedikit atau bahkan tak ada sama sekali. Demikian dengan realitas di dunia bisnis.
Apakah mungkin seorang pebisnis bisa sukses membangun sistim otomatis tanpa didampingi seorang pelatih bisnis ? jawabnya mungkin. Karena jawabannya adalah MUNGKIN, jadi Mungkin 10%, Mungkin 5%, Mungkin 1 %, Mungkin juga tidak ada ;)

Kalau dipikir, para pengusaha kita agak aneh, mau juara di bisnis/investasi namun tak bersedia membayar sang pelatih. Padahal, 100% atlit di Negara mana pun semua pasti memiliki pelatih untuk memenangkan kejuaraan mereka. Mengapa pebisnis kita yang ingin juara ( bebas uang, waktu dan energy ) di bisnis/investasi, tapi tak mau bekerjasama dengan pelatih.

Mereka hanya mengandalkan apa yang sudah mereka tau. Padahal mereka sedikit tau, tapi ga mau cari tau,karena dia kira suda tau, dan banyak diantara kita kira kita sudah tau. Kita mau pilih yang mana? yang memiliki pelatih atau mau jalankan sendiri dan hanya mengandalkan apa yang sudah kita tau?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar