Sabtu, 13 Juni 2015

5 Alasan Yang Menjauhkan Keberhasilan Blog

     Kurangnya waktu menjadikan keberhasilan blog menjauh. Apakah orang-orang yang terjun kedunia blogger benar-benar tidak memiliki waktu atau mereka tidak memiliki komitmen yang kuat?. Mencapai Sukses adalah sesuatu yang hanya datang dari waktu ke waktu dan dengan segala upaya yang konsisten.

Hasilnya bisa kita lihat dalam bentuk lalu lintas pengunjung blog terjadi secara cepat atau lambat. Bila lambat mungkin akan meningkatkan frustasi sekaligus mengurangi antusiasme atau motivasi. Waktu yang kita pergunakan untuk menulis konten hari ini bisa menjadi investasi waktu di masa depan.

     Kurangnya Tujuan akan menjauhkan keberhasilan blog. Memilih topik/tema untuk blogging HARUS sesuatu yang anda minati & bukan pilihan aneh yang kemudian anda tinggalkan. Salah satu aset yang paling penting & kritis dimiliki setiap blogger adalah semangat tulus untuk topik yang anda tulis. Salah satu kunci keberhasilan blogger ialah memilih tema dan topik yang tidak terbatas.

     Kurangnya Rasa Ingin tahu akan menyebabkan keberhasilan blog menjadi menjauh. Bila anda tidak memiliki gairah tinggi untuk rasa ingin tahu tentang sesuatu itu dapat membuat anda cepat puas. Tanpa memiliki rasa haus informasi lebih lanjut bisa membuat anda cenderung cepat kehabisan ide untuk postingan. Melakukan penelitian untuk ide-ie baru dapat mengembangkan satu postingan.

     Tidak Ada Trafik (lalu lintas) tentu akan menjauhkan keberhasilan blog anda. Keberhasilan sebuah tulisan dapat dinilai dengan jumlah pembacanya. Jadi membangun Trafik merupakan langkah penting menuju tingkat keberhasilan blog.

Bayangkan bagaimana jika setiap kita memposting sebuah artikel, trafik blog anda tidak ada sama sekali. Hal ini dapat memicu cepat frustasi dan pustus asa dan memaksa anda untuk berhenti. Alasan ini yang paling banyak dialami blogger.

Ketika trafik blog tidak tinggi, Pada umumnya kita akan berhenti dan memilih dua cara. Pertama " Berhenti selamanya" dan Kedua " Membuat yang baru dengan ide dan tema berbeda".

     Fokus yang Lemah juga akan menjadikan keberhasilan blog anda menjauh. Setiap Blogger harus memiliki fokus yang tajam untuk menjaga anda termotivasi. Karena berbagai alasan orang cenderung kehilangan fokus pada apa yang mereka lakukan.

Biasanya kurang fokus akan menyebabkan mereka menjadi kurang produktif. Tentu anda harus mengingat ketika mulai blogging, bahwa kita akan menghadapi banyak persaingan. Jika anda lengah sedikit maka produktivistas anda akan menurun, itu juga akan memperlambat anda sukses.

Kita gagal karena berbagai alasan, tetapi banyak kasus tetap kembali ke pribadi diri sendiri. Blogging meskipun tidak sulit, namun membutuhkan waktu, kesabaran dan kemauan bekerja. Melakukan secara konsisten adalah satu-satunya cara yang anda harapkan untuk mencapai keberhasilan.
sumber: @MaximaAdv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar