Sabtu, 06 Juni 2015

Tips Jualan Agar Cepat Laku

Menjual barang biasanya tidak jauh dari kata Marketing. Produk dan Marketing adalah 2 hal yang berkaitan Erat, Dimana marketing hanya akan bekerja jika punya barang yang dijual. Produk akan terjual dengan Marketing atau si penjual.

Agar cepat laku, Pelajarilah Produk yang anda jual. Kenapa? karena Konsumen biasanya akan bertanya seputar Produk yang anda jual. Kalau anda tidak memahami produk yang anda jual, bagaimana cara anda bisa meyakinkan konsumen?

Oleh sebab itu, dengan memahami produk, anda bisa meyakinkan konsumen dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka seputar produk. Dengan memahami Produk, anda pun bisa memberikan penawaran yang terbaik kepada konsumen.

Agar cepat laku anda juga perlu mempelajari tentang Target Pasar produk anda. Ini merupakan hal yang sangat perlu dipelajari seorang Marketing. Sebelum Produk dipasarkan pelajari dulu dimana pasar, usia, gender, & genre konsumen yang ingin anda targetkan.

Setelah anda pelajari Produk dan Target Pasar, maka anda bisa mulai menjual dengan beberapa cara. Anda bisa Jual produk melalui Internet. Cara ini sangat ampuh apalagi jika produk yang anda tawarkan mencakup Nasional.

Jika anda tidak bisa membuat Toko Online silahkan menghubungi jasa pembuatan toko online. Anda juga bisa jual produk dengan sistem Broker atau Affiliate. Broker atau Affiliate adalah orang yang menunjuk seorang konsumen yang berminat dengan barang yang kita tawarkan.

Broker biasanya akan meminta imbalan atas Konsumen yang dia tunjukkan atau dia bawa untuk membeli barang yang anda Jual. Tidak bisa dipungkiri, Broker memiliki andil yang cukup besar dalam pasar. Broker atau Affiliate bisa anda rekrut mulai dari orang-orang terdekat anda atau orang yang ahli dalam bidangnya. Broker dan Marketing adalah 2 karakter yang hampir sama.  Broker juga sangat membantu anda dalam membantu Network anda lebih banyak lagi.

Agar cepat laku, anda juga bisa Kerjasama dengan orang lain yang memiliki kaitan dengan produk anda. Lakukan Diskon, Promo, DLL. ini cukup efektif bagi produk anda.

Ini juga sangat penting, Ibadahkan Pekerjaan Anda. Jangan salah, setiap orang sukses yang menjual produk adalah orang yang menganggap pekerjaan itu adalah ibadah. Artinya sebuah pekerjaan itu akan sukses jika dilakukan dengan segenap hati layaknya melakukan sebuah ibadah.
sumber: @JagoJualanID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar