Sabtu, 20 Juni 2015

Pembuatan Proposal Yang Harus Anda Penuhi

Hasil gambar untuk proposal >> Latar Belakang Usaha Terpapar Dengan Jelas. Pemaparan latar belakang pada bagian awal proposal harus jelas tapi jangan terlalu panjang.

Gunakanlah bahasa yang langsung menuju ke poinnya dan menggunakan bahasa yang singkat dan jelas. Latar belakang sebaiknya berisi tentang awal mula usaha Anda terbentuk. Jelaskan juga mengenai alasan mengapa proposal tersebut akhirnya sangat penting untuk diajukan.

>> Memiliki Tujuan Permohonan yang Jelas. Anda harus memenuhi syarat untuk menjelaskan mengenai maksud dan tujuan permohonan Anda secara terperinci. Akan lebih baik jika Anda membuat perincian rencana yang akan Anda lakukan jika permohonan proposal disetujui.

Perincian rencana dapat menjadi bahan pertimbangan mengenai tujuan yang Anda inginkan dari pengajuan proposal tersebut. Semakin rinci pemaparan tujuan, maka semakin tinggi pula kemungkinan proposal yang Anda ajukan dapat terkabul.

>> Deskripsikan Usaha anda secara Jelas. Anda juga harus menyertakan deskripsi dari usaha Anda dengan jelas. Hal pertama ialah mengenai kapan usaha Anda dimulai, di mana letak usaha Anda berlangsung. Jelaskan juga apa saja yang diproduksi oleh tempat usaha Anda tersebut. Seluruh hal tersebut harus dijelaskan secara gamblang dan juga diberikan rincian yang jelas. Ini dilakukan agar pihak termohon dapat mengabulkan proposal usaha kecil yang Anda ajukan.

Demikian sharing mengenai pembuatan proposal untuk hari ini, Semoga bermanfaat!
sumber: BillionaireCorp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar