Sabtu, 06 Juni 2015

BBM channels

BBM channels bisa menjadi peluang Anda untuk membangun group / komunitas yang lebih luas serta lebih besar. Untuk keperluan kegiatan bisnis BBM channel ini sangat efektif seperti untuk promosi produk atau pengenalan usaha.

BBM Channel merupakan fasilitas yang sangat menarik untuk dimanfaatkan baik untuk marketing atau komunitas. Satu yang menjadi kekurangan BBM Channel, yaitu owner tidak bisa memblokir pengguna yang dianggap mengotori kolom komentar dengan komentar tidak pantas.

Peluang Anda dalam mempromosikan bisnis via BBM Channel tentu bisa menjadi semakin besar. Segera buat BBM Channel Anda dan gunakan strategi marketing yang lebih jitu unttuk perkembangan bisnis anda. BBM Channels tentu dapat dibuat oleh siapa saja asalkan memiliki akun BBM dan PIN.

BBM Channel bisa berfungsi sebagai alat marketing yang bisa diandalkan. Jika member BBM Channel Anda sudah banyak, maka bisa dimanfaatkan sebagai aset untuk melakukan marketing / sosialisasi sesuatu ke banyak orang.

BBM Channel Sering juga digunakan sebagai saluran group perusahaan, perkumpulan komunitas dengan hobby / minat yang sama. Setelah proses pembuatan BBM Channel, Pembuat channel harus mengundang / mempublish PIN agar orang-orang join di BBM channel yang dibuat.

Pengguna dapat mengirim pesan sampai 400 karakter kepada para pengikut anda di BBM Channel. Pada BBM Channel, Anda bisa mendelete comment apabila ada kesalahan pada komentar. Identitas group maupun channel berdasarkan PIN bisa dinamai dengan nama group / nama channels yang dikehendaki.

BBM Channel bisa Anda manfaatkan untuk sekedar posting pesan, gambar, melakukan diskusi / chatting langsung dengan para member. Para member yang tergabung dalam Channel boleh diskusi / komentar pada kolom yang tersedia terkait Postingan di BBM Channels.
sumber: @MaximaAdv

1 komentar:

  1. katanya gak bisa di block tapi ane malah gak bisa lagi komen ke satu channel. gaj tau knapa

    BalasHapus