Senin, 21 Desember 2015

3 Alasan Mengapa Karyawan Anda Harus Berhenti Dari Pekerjaan Mereka Untuk 2 Minggu


Hasil gambar untuk karyawan
Berikut ini adalah ide untuk tahun 2016 - memberitahu karyawan Anda untuk menjatuhkan semua proyek mereka selama dua minggu. Tidak ada lagi pertemuan, laporan status atau memperbaiki masalah produksi. Memberitahu karyawan Anda bahwa mereka memiliki waktu dua minggu untuk mengerjakan sesuatu yang sama sekali berbeda. Hanya dua persyaratan yang harus dipenuhi yaitu bahwa mereka akan belajar sesuatu yang baru dan membuat proyek; entah bagaimana (atau suatu hari nanti) terkait dengan bisnis perusahaan. Selain itu, hal ini harus benar-benar sampai kepada mereka.

Terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Mungkin bagi sebagian orang, jenis
istirahat seperti ini tidak terasa seperti istirahat setelah semua yang mereka lalui. Ya, Anda masih secara teknis berada di tempat kerja tetapi melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda adalah cara yang bagus untuk mengisi ulang baterai atau transisi dari cara Anda berpikir dengan tenang. Hal itu sudah merupakan cara yang ideal untuk mendorong kreativitas, mengembangkan keterampilan baru dan bahkan mengubah ide-ide baru ke dalam pendapatan.

1. Mendorong kreativitas.

Ini semua terlalu mudah untuk terjebak dalam
dari jam sembilan-ke-jam lima; monoton. Menghadiri pertemuan ini, menjawab email itu, memperbaiki bug, dll. Karyawan seringkali memiliki ide yang benar-benar kreatif untuk produk baru atau perangkat tambahan untuk sistem yang ada yang akan membuat mereka lebih efisien. Masalahnya adalah bahwa semua orang sangat sibuk dengan berusaha untuk mendukung produk saat ini, atau fitur bangunan untuk yang berikutnya, dan tidak memiliki waktu untuk mencurahkan demi percobaan yang mungkin berhasil atau mungkin tidak berhasil.

Dua minggu waktu
mereka dibayar untuk bekerja pada sebuah proyek baru adalah cara yang sempurna untuk membiarkan kreativitas mereka terbang. Ini memberikan karyawan kebebasan untuk mengerjakan sesuatu yang berkaitan dengan bidang minat khusus mereka, membuat mereka bersemangat tentang pekerjaan lagi dan memicu percikan untuk apa yang mereka sukai. Ketika mereka kembali di meja mereka setelah dua minggu, semua orang di sekitar mereka mengalami energi baru karena mereka menggabungkan ide-ide segar dalam rutinitas sehari-hari.

2. Mengembangkan keterampilan baru.

Ini bagus untuk menjadi ahli pada apa yang Anda lakukan, tapi tidak jika itu menjadi satu-satunya hal yang Anda lakukan. Sangat mudah untuk menjadi orang
dalam pengujian, atau penyebaran atau database. Namun, jika itu adalah satu-satunya hal yang Anda lakukan setiap hari, keterampilan lain Anda mungkin mulai berkarat. Karyawan perlu selalu belajar sesuatu yang baru untuk tetap relevan di bidang mereka. Ini tugas khusus yang menawarkan karyawan kesempatan untuk mempertajam keterampilan mereka yang telah berkarat, atau belajar sesuatu yang sama sekali baru.
Pengaturan kelompok kecil memungkinkan mereka untuk membandingkan catatan dan memecahkan masalah dengan orang lain yang membawa perspektif yang unik. Ini saja dapat membantu mereka belajar lebih banyak hanya dalam dua minggu dari yang mereka bisa belajar dalam dua bulan bekerja dalam pekerjaan sehari-hari. Memperluas keahlian mereka membuat pekerjaan mereka lebih menyenangkan - dan membuat mereka bahkan lebih berharga bagi perusahaan mereka.

3. Hidupkan ide-ide baru ke dalam pendapatan baru.

Tidak setiap
waktu dua minggu istirahat tersebut akan berubah menjadi produk baru, layanan atau fitur - tapi itu hanya mungkin. Bahkan jika mereka tidak, program ini adalah kesempatan yang ideal bagi karyawan untuk pindah persneling jauh dari hari-ke-hari dan mencoba sesuatu yang benar-benar baru.

Tugas khusus ini memberikan kesempatan
bagi karyawan untuk mengubah visi kreatif mereka menjadi kenyataan. Akan selalu ada tugas-tugas yang harus diselesaikan - dan mereka akan menunggu untuk Anda ketika mereka selesai. Tapi kreativitas dan keterampilan yang ditemukan dalam rentang waktu ini tidak dapat dipelajari dalam lingkungan kerja standar. Jika bisnis adalah tentang memenangkan pasar, maka kita perlu membekali karyawan dengan waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan keterampilan untuk melakukannya.

sumber : www.entrepreneur.com/3 Reasons Why Your Employees Should Quit Their Jobs for 2 Weeks , Steve Leonard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar