Senin, 21 Desember 2015

7 Rahasia Untuk Menanggulangi Daftar Pekerjaan Anda Setiap Hari


Hasil gambar untuk to do list

Ketika datang ke produktivitas, kebanyakan dari kita memulai setiap hari dengan niat terbaik. Kami berencana untuk membajak melalui setiap tugas yang datang dengan cara kami dengan energi maksimum dan kreativitas - dan gangguan minimal. Dan, kadang-kadang, hal seperti itu benar-benar bekerja.

Tapi lebih sering
lagi , mereka pergi ke sesuatu seperti ini : Anda punya begitu banyak hal penting untuk diurus yang tampaknya tidak mungkin untuk diprioritaskan. Atau proyek akan membutuhkan waktu lebih lama dari yang Anda pikir; kemudian pertemuan tak terduga muncul untuk mencuri waktu luang berharga yang tersisa. Atau, Anda tidak bisa fokus selama lebih dari beberapa menit pada suatu waktu karena Anda terus memeriksa telepon Anda.

Dengan kata lain, menjadi produktif tidak selalu mudah. Tapi dengan membangun daftar to-do Anda dengan cara yang benar, mengambil langkah-langkah untuk menghindari gangguan atau waktu perangkap dan memiliki sikap yang benar, biasanya Anda dapat mencapai sebagian besar (jika tidak semua) dari apa yang Anda ditetapkan untuk dilakukan setiap hari.

Berikut adalah tujuh rahasia sederhana yang ahli bisnis dan manajemen waktu bersumpah yang dapat membantu Anda mendapatkan
hasil lebih banyak dilakukan dalam waktu yang kurang.

1. Tuliskan daftar to-do Anda sehari sebelumnya.

Berjalan ke kantor tanpa rencana untuk hari
ini lebih mungkin membuat waktu Anda akan tergelincir dengan tugas-tugas yang tidak penting. Sebaliknya, pelatih kehidupan Danielle Faust merekomendasikan, buat daftar to-do harian Anda dimalam sebelumnya, sehingga Anda tahu persis apa yang harus Anda lakukan setelah Anda duduk di meja Anda.

Anda dapat membangun di banyak tugas-tugas yang Anda inginkan, tetapi jadwal
kan waktu khusus untuk masing-masing (dengan beberapa istirahat) untuk membuat di jalur Anda. Jika Anda perlu untuk memprioritaskan, bintangi tiga item yang benar-benar harus Anda selesaikan, Faust menyarankan.

2. Jangan memulai hari Anda dengan email.

Membalas pesan orang lain
adalah hal pertama di pagi hari yang hampir dijamin untuk menggagalkan prioritas Anda - jadi jangan melakukannya. "Sebaliknya, mulai keluar pada jadwal Anda sendiri dan termasuk 30 menit di jam 11 dan 12 melalui email dan pesan," kata Michael Maven, ahli strategi pemasaran dengan Carter & Kingsley.

Jika Anda tidak dapat mendengar bantingan mengganggu ponsel Anda tanpa perasaan bahwa Anda harus segera merespon, Anda
harus mematikan telepon dan email pemberitahuan.

3. Tackle hal-hal yang sulit.

Anda mungkin
akan tergoda untuk mengurangi hari Anda dengan memulai tugas sederhana atau kurang menuntut. Tapi kalau itu cara Anda menghindari hal yang terberat, item yang paling ditakuti di daftar Anda, itu benar-benar hanya penundaan. Sebaliknya, mulailah dengan hal apa pun yang Anda lihat ke depan untuk lakukan - dan menikmati perasaan puas bahwa yang Anda lakukan dengan itu. "Segala sesuatu yang lain akan menurun dari sana," kata Faust.

4. Manfaatkan pertemuan.

Kita semua sudah duduk di ruang konferensi selama berjam-jam di mana tidak ada yang dilakukan. Hindari
penjadwalan pertemuan selama Anda berpikir Anda akan perlu - tetapi tidak pernah lagi, dan mengundang hanya orang-orang yang benar-benar perlu berada di sana, kata pelatih dan kepemimpinan ahli eksekutif Michael Beck. Tips lain? Jangan buang waktu penyebaran informasi. "Sebuah cara yang lebih cerdas untuk menyampaikan informasi adalah dalam bentuk tertulis. Jika Anda telah melihat semua orang menulis singkat di muka, maka pertemuan yang sebenarnya akan dikhususkan untuk diskusi dan / atau membuat keputusan, "kata Beck.

5. Beri basi.

Meragukan diri sendiri dapat menyebabkan
pikiran negatif, dan merasa negatif tentang sesuatu yang berarti lebih mungkin Anda untuk menghindarinya. "Jika Anda percaya Anda akan gagal, Anda cukup banyak menjamin hasil itu," kata psikolog kerja Michael Woodward. Sebaliknya, menemukan cara untuk memompa diri dan membuat percaya diri bahwa Anda sampai menyelesaikan tugas berat; berpikir tentang terakhir kali Anda menang atas tantangan.

Bila Anda mengingatkan diri sendiri bahwa, ya, Anda mampu mengatasi apa pun yang ada di piring Anda, Anda akan lebih mudah untuk menyelam di - dan lebih kecil kemungkinannya untuk menunda-nunda karena takut.

Sebagian besar dari kita merasa terdorong untuk memastikan bahwa hari
ini adalah seproduktif mungkin, yang dapat menyebabkan perasaan bersalah atas mengambil istirahat. Tapi waktu istirahat singkat dapat membantu Anda mengatur ulang dan mengisi ulang, yang benar-benar dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak hal yang dilakukan dalam jangka panjang, kata pelatih bisnis dan pemasaran Sarah Dann.

"Saya suka menggunakan metode Pomodoro, 25 menit dari kerja, diikuti oleh lima menit istirahat," katanya. Apapun jadwal bekerja Anda
akan baik-baik saja, selama Anda menaatinya. Mengatur timer jika Anda perlu, dan mengambil keuntungan dari perangkat produktivitas (mencoba Google Chrome ekstensi Workflow ) yang menghalangi Anda dari mengunjungi website mengganggu (kita sedang melihat Anda, Facebook).

7. Pada akhir hari, lemparkan
daftar Anda ke-dos.

Mudah-mudahan, Anda mampu melintasi setiap item dari daftar Anda sebelum waktunya untuk menutup toko. Tapi jika
tidak, Anda tidak boleh meninggalkan yang setengah jadi daftar menggantung untuk besok, karena itu adalah pembunuh moral. Sebaliknya, melemparkannya dan membuat daftar baru dengan item yang belum selesai ditambah dengan apa pun yang Anda butuhkan untuk mencapai hari berikutnya, kata pelatih kehidupan MA Haley. "Membuang daftar sebelumnya, atau pengajuan itu, adalah cara yang bagus untuk merebut kembali energi untuk daftar to-do ke depan," kata Haley.

Saya sangat setuju.

sumber : www.entrepreneur.com/ 7 Secrets for Tackling Your 'To-Do' List Everyday , Moe Kittaneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar