Minggu, 27 Desember 2015

Kaya dan Miskin

Hasil gambar untuk kaya dan miskin
Siapa yang sedang resah dan gelisah karena hal yang berkaitan dengan "kekayaan"? Mungkin sebagian doa dari teman-teman adalah menjadi orang kaya. Tapi apasih kaya itu?

Punya rumah, mobil, dan bisa liburan setiap saat. Untuk yang punya itu semua, kita pun langsung melabelinya “Si Kaya”. Namun, sering didapati orang yang dari luar tampak sangat mentereng, ternyata urusan dapurnya keropos alias miskin. Kita tentu tidak mau hanya jadi kaya, tapi mau tetap kaya sampai dengan akhir usia kita.

Menurut +ZAPFinance TV , jadi kaya itu hukumnya wajib buat semua orang. Mau materialistis? Oh, bukan itu!

Kita harus sadar bahwa untuk memperoleh pendidikan, rumah, pelayanan kesehatan, pakaian, dan semuanya itu tidak gratis. Bahkan seseorang yang mendapatkan beasiswa saja pasti harus menunjukkan prestasi di sekolah sebelumnya. Dan sekolah sebelumnya itu belum tentu gratis, bukan?

Gaji tidak berhubungan dengan KAYA, tapi dengan LIFESTYLE. Anda punya gaji besar, tapi semua habis buat gaya hidup sekarang, artinya Anda miskin buat masa depan. Sebaliknya, meski gaji kecil, tapi kalau pandai mengatur untuk hari ini dan masa depan, maka peluang jadi kaya lebih besar.

sumber : +ZAPFinance TV 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar