Senin, 21 Desember 2015

6 Alasan Mengapa 'My Way atau Highway' Manajemen Tidak Bekerja Lagi


Hasil gambar untuk my way manajemen
Katakanlah apa yang akan Anda pikirkan tentang berlawanan tetapi menarik - kenyataannya adalah bahwa untuk sebagian besar, kami merasa tertarik terhadap mereka yang seperti kita. Hal ini terutama terjadi di tingkat atas manajemen. Sebuah keadaan cepat terlihat ketika dalam perusahaan bahwa ada cenderung menjadi budaya umum - tempat kerja yang tidak memiliki keanekaragaman, tetapi kesamaan - dalam berpikir dan bertindak.

Ketika perakitan tim Anda, Anda tidak ingin orang-orang yang berpikir sama seperti Anda dan siapa yang akan setuju dengan Anda setiap langkah dari jalan
yang Anda ambil. Ini mungkin terdengar kontra intuitif, tetapi Anda sebagi pemimpin ingin pemikiran yang akan menantang Anda, mempertanyakan Anda dan memaksa Anda untuk menjelaskan sendiri. Berikut adalah enam alasanya :

1. Laki-laki akan mendapatkan cara Anda.

Mereka akan setuju dengan Anda dan membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda, tetapi dalam jangka panjang, ya laki-laki - atau wanita - akan menjadi mimpi terburuk Anda. Mereka tidak tulus, dan mereka tidak bisa dipercaya, terutama di posisi otoritas. Mereka akan setuju dengan apa yang Anda katakan, tetapi mereka tidak akan memanggil Anda keluar di daerah di mana Anda mungkin keliru - daerah yang jika dibiarkan bisa mendarat
kan Anda dalam kesulitan. Tempat ini akan menjadi lebih seperti bencana ketika keputusan kunci seperti selama akuisisi atau merger sedang dibuat. Jika Anda dikelilingi oleh sekelompok orang yang bisa menggoyang Anda ke dalam membuat keputusan yang serius bisa membahayakan masa depan perusahaan Anda.

2. Sebuah perspektif yang segar dapat menyebabkan inovasi.

Umpan balik konstruktif adalah penting dan
menjadi bagian penting dari inovasi. Kemampuan untuk menjalankan ide-ide yang dibuat oleh tim pemikir tujuan benar-benar berharga dan memberikan tim Anda kebebasan untuk berpikir secara mandiri dari Anda dapat menyebabkan ide-ide yang sangat berharga.

Sangat mudah untuk mengembangkan visi terowongan, percaya bahwa ide-ide kita adalah cara terbaik untuk melakukan sesuatu. T
etapi dengan mencari pendapat yang mungkin berbeda dari kita, kita membawa perspektif yang segar - cara terbaik untuk mendapatkan penilaian yang jujur ​​dan objektif tentang situasi.

3. Memberdayakan tim Anda akan memotivasi mereka.

Cara terbaik untuk memotivasi tim Anda adalah dengan memberikan mereka rasa pemberdayaan - dan kemandirian.

"Otonomi merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia - merupakan komponen penting dari tempat kerja yang sehat," kata Nadia Goodman, MA

Menurut Ben Dattner, seorang psikolog organisasi dan pendiri Dattner Consulting, kemerdekaan di tempat kerja mengisi kebutuhan kami untuk motivasi intrinsik. Memberikan tim Anda kebebasan untuk menghasilkan ide-ide baru dan pemikir independen
akan menguntungkan untuk pergi sejauh menciptakan suatu budaya kerja yang luar biasa di mana karyawan lebih bahagia, lebih termotivasi dan berkomitmen untuk pekerjaan mereka.

4.
Pemikir independen dapat membantu Anda untuk mendapatkan hasil yang tepat.

"Sangat menyenangkan ketika orang setuju, tetapi jika semua orang berpikir sepanjang baris yang sama sepanjang waktu, tidak pernah akan berubah," kata Richard Branson. "Setiap perusahaan membutuhkan maverick. Kemandirian berpikir harus dirayakan dan didorong. "

"Yang terburuk
dari budaya Anda yang dapat menanamkan dalam bisnis adalah suasana mengatakan ya untuk semuanya," Branson terus. "Ketika Anda memperdebatkan ide baru, orang-orang yang tidak setuju sangat penting untuk mendapatkan hasil yang tepat pada akhirnya. Ya laki-laki hanya akan pernah mendapatkan sejauh ini. "

5.
Pemimpin Pemikir akan membuat Anda rendah hati.

Berhenti berpikir jalan satu-satunya. Ini bukan. Seringkali, ada 100 cara untuk mencapai hasil akhir, dan kemungkinan beberapa dari mereka mungkin lebih baik dari Anda. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang akan menantang Anda dan mencoba untuk meminta pendapat dari orang-orang yang Anda tahu tidak akan setuju dengan Anda. Sering kali ini dapat mengungkapkan kelemahan nyata dalam rencana Anda. Menjaga sederhana akan menyelamatkan Anda dari menganggap bahwa strategi Anda adalah sempurna, dan akan membantu Anda untuk tetap berpikiran terbuka - sesuatu yang sangat penting ketika ada keputusan besar dengan implikasi serius pada baris.

6. Bagaimana kehilangan kontrol?

Bagaimana Anda memberdayakan tim Anda tanpa kehilangan kendali perusahaan Anda?
Mengelilingi diri Anda dengan penasihat yang berbeda tidak berarti bahwa Anda harus menyerahkan tampuk bisnis Anda, tetapi tidak berarti bahwa Anda menguasai seni mendengarkan dan mempertimbangkan situasi dari sudut baru.

Sementara sudut pandang yang bertentangan bisa sulit untuk
terdengar, sering mereka adalah apa yang Anda butuhkan. Berusaha untuk menciptakan budaya di mana ide-ide baru dan opini yang berbeda didorong akan menghasilkan kerja yang berkembang dan tumbuh - satu di mana inovasi menjadi sifat kedua.

Apakah budaya
tempat kerja Anda mendorong ide-ide yang menantang dan pemikiran independen?

sumber : www.entrepreneur.com/ 6 Reasons Why 'My Way or the Highway' Management Doesn't Work Anymore , Brenton Hayden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar