Senin, 21 Desember 2015

4 Strategi untuk Membantu Bisnis Anda Mencapai Pendapatan Jutaan Dolar Seperti Cutler PR


Hasil gambar untuk pendapatan bisnisCutler PR dimulai pada tahun 2009 dengan $ 200. Dalam waktu kurang dari lima tahun, mereka berhasil membuat 1 juta pertama dalam pendapatan. Itu adalah perjalanan yang sulit, tapi mereka mampu tiba di sana dengan mengikuti strategi sederhana untuk menjaga pelanggan tetap puas dan memperluas bisnis.

Berikut adalah cara Cutler PR mencapai juta
an pertama dalam pendapatan, dan bagaimana bisnis lain juga bisa mengikutinya :

1. Buat produk atau layanan.

Setiap pelanggan bisnis baru
akan meninggalkan jika mereka tidak puas dan mereka tidak akan membawa teman-teman mereka. Untuk mencapai 1 juta pertama dalam pendapatan, sebuah bisnis perlu setiap pelanggan dan setiap referral mereka bisa dapatkan.

Mendapatkan umpan balik dari pelanggan dan terus meningkatkan penawaran. Masalah apa yang mereka miliki dengan produk atau jasa
yang ditawarkan? Apa yang mereka pikirkan bisa dilakukan lebih baik? Mendorong pelanggan secara teratur untuk berbagi pikiran dan pendapat mereka. Sebagai bisnis tumbuh dan lebih banyak klien bertambah, terus memeriksa dengan mereka secara teratur untuk mendapatkan umpan balik dan melihat apakah mereka senang.

Produk dan jasa harus selalu berkembang untuk lebih memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjaga dengan persaingan yang ketat.

2.
Kemudi penjualan.

Selalu
berburu untuk pelanggan baru. Meminta arahan dari pelanggan, jaringan dengan kontak industri dan rekan, dan berinvestasilah dalam pemasaran untuk menyebarkan berita tentang bisnis.

Untuk mengaktifkan kontak ini kepada pelanggan,
tunjukkan hasil nyata dari produk atau jasa. Nomor dan ulasan yang lebih kuat daripada kata perusahaan saja. Permudah pelanggan potensial untuk melihat bagaimana produk atau layanan dapat menguntungkan mereka.

Buat studi kasus untuk menampilkan karya perusahaan dan meminta pelanggan saat ini untuk menulis dan berbagi testimonial. Dalam setiap studi kasus,
sajikan masalah klien dan bagaimana produk atau jasa Anda memecahkan hal itu. Tampilkan nomor dan termasuk hasil yang terukur. Apakah layanan meningkatkan pendapatan mereka atau mempercepat proses mereka? Oleh berapa banyak? Selain itu, masukkan kutipan langsung dari klien tentang mengapa mereka mencintai produk Anda dan bagaimana itu bekerja untuk mereka.

Tampil
kan secara online kinerja terbaik perusahaan. Berbagilahmateri ini dengan calon pelanggan untuk menunjukkan apa produk atau layanan dapat dilakukan untuk mereka.

3. Diversifikasi.

Bisnis baru dapat
mendiversifikasi produk dan layanan mereka dalam dua cara - memperluas secara vertikal dengan menambahkan produk atau jasa baru yang melengkapi untuk saat ini, atau memperluas secara horizontal dengan pindah ke pasar baru.

Tetapi cara terbaik untuk memperluas produk dan layanan adalah untuk memindahkan organik dari waktu ke waktu. Menunggu dan mendengarkan apa yang pelanggan minta dan apa kebutuhan tambahan yang mereka miliki. Pilihan terbaik mungkin untuk tinggal
yang difokuskan pada penawaran saat ini dan memperluas ke pasar geografis baru.

Pada Cutler PR
misalnya, kita melihat bahwa klien membutuhkan jasa di Cina dan Inggris. Mereka memperluas dan mempekerjakan orang di daerah-daerah tertentu untuk memenuhi kebutuhan klien. Sekarang, paket layanan dari mereka ini sebagai persembahan bagi setiap perusahaan yang ingin mendapatkan eksposur di pasar pelanggantersebut geografis.

Tidak ada bisnis yang persis sama. Dengarkan apa yang pelanggan inginkan dan butuhkan untuk kesempatan terbaik untuk sukses ekspansi.

4. Berinvestasi dalam teknologi.

Melompat dari $ 100.000 untuk $ 500.000 atau $ 1 juta dalam pendapatan tahunan adalah lompatan besar, dan bisnis dapat dengan cepat menjadi kewalahan dan tidak terorganisir. Jangan biarkan bisnis
tidakmengatasinya dengan teknologi yang digunakan untuk mengelolanya.

Berinvestasi
lah dalam teknologi baru yang dibutuhkan untuk melacak setiap aspek bisnis selama fase pertumbuhan yang cepat. Temukan perangkat lunak akuntansi yang besar, alat komunikasi, penjualan dan sistem pelanggan-hubungan-manajemen, dan alat-alat lain khusus untuk industri.

Lihatlah fungsi sehari-hari
dari bisnis dan periksalah kemacetan. Apa yang memperlambat proses? Apakah ada perangkat lunak bisnis saat ini yang digunakan tidak bekerja? Apa yang akan membuatnya lebih baik? Carilah perangkat lunak yang memiliki kualitas ini.

Check in dengan anggota tim untuk mendapatkan masukan
dari mereka mengenai kebutuhan software. Apa poin utama sakit mereka dan bagaimana teknologi bisa meringankan mereka?

Teknologi, seperti bisnis, akan terus berkembang. Jadi
seringlah mengevaluasi kembali kebutuhan perangkat lunak dan teknologi.

sumber : www.entrepreneur.com/ 4 Strategies to Help Your Business Reach Its First Million Dollars in Revenue , Zach Cutler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar