Senin, 21 Desember 2015

Cara Memaksimalkan Sosial Media Dengan Tim Kecil


Hasil gambar untuk sosial media
Tidak peduli seberapa kecil bisnis Anda, baik, kuat strategi media sosial harus menjadi bagian penting dari upaya pemasaran Anda. Sebuah studi oleh Pew Research Center bulan Oktober 2015 menemukan bahwa 65 persen orang dewasa Amerika yang disurvei menggunakan situs jaringan sosial, yang berarti bahwa jika bisnis Anda tidak memiliki kehadiran di sana, Anda kehilangan dua pertiga dari penduduk AS.

Dengan puluhan jalan sosial untuk memilih, meskipun, manajemen media sosial mungkin tampak luar biasa, terutama untuk usaha kecil. Berikut adalah beberapa alat dan tips untuk secara efektif mengelola media sosial untuk bisnis Anda, tidak peduli seberapa ramping tim Anda.

1. Menyusun
pengelolaan strategi.

Sebelum menyelam dan mendaftar untuk setiap saluran dengan aspek sosial,
Anda mungkin harus mengetahui tentang kemampuan Anda secara terorganisir dan realistis, melihat kategori berikut:

    
Berapa jam per minggu yang tersedia untuk manajemen media sosial : ini akan menetapkan harapan tentang apa yang harus Anda prioritaskan dan berapa banyak saluran yang Anda harus kelola. Tugas-tugas penting yang harus diperhitungkan untuk pengelolaan media sosial yang efektif meliputi:

    Desain
: Ini termasuk tidak hanya mendaftar untuk mengisi halaman Anda dengan elemen-elemen penting, tetapi bekerja dengan desainer untuk mengoptimalkan grafis untuk aspek-aspek seperti spanduk profil, profil foto dan gambar untuk konten bersama.

    Pembuatan konten
: Ini termasuk menyusun strategi dan menulis posting, serta bekerja di beberapa departemen untuk mempublikasikan promosi.

    Pemantauan konten-keterlibatan dan interaksi dengan pengikut
: Jika Anda mengalami sentimen merek negatif secara online, atau Anda mengantisipasi kebutuhan layanan pelanggan melalui saluran ini, sesuaikan waktu Anda untuk masing-masing saluran. Untuk menjaga keterlibatan pelanggan, manajer media sosial Anda juga harus menanggapi komentar dan menjawab pertanyaan.

    Analytics
: Pemantauan analisis, yang meliputi penjualan, pengikut, keterlibatan dan sentimen, sangat penting untuk memperbaiki strategi konten dan menyesuaikan strategi manajemen sosial media untuk bisnis Anda.

    Menentukan target audiens Anda
: Jika produk Anda dibangun untuk bisnis, Anda perlu melihat situs profesional seperti LinkedIn fokus pada satu bidang tertentu. Jika produk Anda mengenai etalase, membangun kehadiran di Google+ adalah hal penting untuk memastikan Anda ada di mesin pencarian yang ramah. Facebook adalah raksasa media sosial yang banyak menjadi andalan, sehingga Anda harus memiliki saluran sosial tersebut.

    Menentukan pesan Anda
: Selain meningkatkan penjualan, apa yang ingin Anda capai dengan kehadiran media sosial Anda? Apakah Anda ingin saluran Anda untuk bertindak sebagai tambahan berupa dukungan pelanggan? Apakah Anda ingin mendistribusikan konten menarik dengan harapan bersama? Apakah Anda ingin membuat koneksi baru dengan para pemimpin dalam industri Anda? Menentukan tujuan Anda akan membentuk pesan dari saluran Anda, yang harus unik untuk audiens yang spesifik dari masing-masing outlet. Sebagai seorang penulis dan sesama Pengusaha disebutkan, posting konten yang sama berulang kali meninggalkan pengikut menjadi kurang terlibat.

2. Gunakan alat untuk menghemat waktu.

Sekarang
Anda memiliki strategi di tempat dan tahu apa yang saluran media sosial apa yang akan Anda gunakan, apa jenis pesan yang ingin Anda sebarkan dan bagaimana Anda akan memantau keberhasilan Anda dan perbaikan untuk daerah tertentu, berikutnya Anda akan perlu untuk menempatkan Anda mendekati ke dalam tindakan. Untungnya, alat pemantauan media sosial menghemat waktu karena mengelola saluran Anda dan strategi berkembang.

3. Gunakan analisis gratis yang disediakan oleh masing-masing saluran.

Seringkali, alat analisis media sosial yang
di-rumah disediakan oleh saluran media sosial, seperti yang digariskan oleh Social Media Examiner, adalah beberapa cara yang paling efektif untuk melacak data. Facebook Analytics misalnya, menunjukkan Halaman tentang segala sesuatu dari jumlah pengunjung pada waktu yang berbeda-beda dari hari ke data pada berapa banyak orang melakukan tindakan negatif - menyukai halaman - ketika berinteraksi dengan pos tertentu.

Analisis Pinterest menunjukkan jenis konten pengguna
paling Anda sukai, sementara Twitter menunjukkan tidak hanya milik Anda dan Tweet atas pelanggan, tapi kesan dan keterlibatan. Google Analytics akan menunjukkan saluran apa mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda dan menghasilkan penjualan. Jelajahi analisis gratis dari situs apa pun yang Anda gunakan, dan gunakan wawasan untuk kerajinan konten yang lebih baik dan mengoptimalkan frekuensi distribusi.

4. Gunakan alat bantu gratis untuk mengelola beberapa saluran.

Meskipun Anda dapat menggunakan software seperti Excel untuk melacak pesan dan memastikan Anda membuat konten yang unik untuk setiap saluran, aplikasi manajemen multi-channel dapat menampilkan beberapa feed sekaligus, menghemat rasa sakit masuk ke
segudang situs dan mengklik beberapa jendela.

Layanan manajemen media sosial multi-channel yang gratis, seperti yang disahkan oleh para ahli di sini, termasuk Hootsuite dan Buffer; dan jaringan tarik, seperti Facebook, Twitter, LinkedIn dan Google+, yang dapat masuk ke salah satu dan mudah dibaca di jendela. Beberapa, seperti Hootsuite, bahkan akan menampilkan data tambahan selain konten saluran Anda, seperti interaksi dengan bisnis Anda dari merek lain.

5. Membuat kemajuan media sosial dengan mudah dapat dibagikan dengan tim Anda.

Karena media sosial adalah, baik, sosial, Anda akan ingin untuk membuat strategi Anda transparan untuk tim Anda. Hal ini tidak hanya akan mengumpulkan wawasan dan saran dari para pengguna media sosial yang membuat perusahaan Anda, tetapi akan mendorong mereka untuk terlibat dan meningkatkan keterlibatan Anda dengan berpartisipasi pada saluran sosial Anda.

Alat manajemen proyek gratis seperti Trello dan Slack, yang disebutkan oleh Social Media Hari ini, memungkinkan Anda untuk menampilkan tugas untuk tim Anda, sementara juga memungkinkan untuk diskusi global.

Sosial media mungkin bebas, tapi waktu Anda sangat berharga. Terus menyempurnakan dan mengoptimalkan strategi media sosial Anda untuk memaksimalkan hasil, sementara menghemat uang bisnis Anda dengan mengambil keuntungan dari aplikasi gratis.

sumber : entrepreneur.com/ 5 Tips on How to Maximize Social-Media Efforts With a Small Team , Scott Langdon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar